Jumat, 31 Juli 2015

Cara Negosiasi Sewa Properti Komersial

// // Leave a Comment
Struktur negosiasi sewa dan penempatan sewa sangat banyak terkait dengan persyaratan keuangan pemilik, sehingga informasi penting jika negosiasi Sewa Jas mereka adalah untuk menjadi sukses. Anda perlu memahami apa yang sewa prioritas ada untuk pemilik klien dan bagaimana mereka prioritas perlu diintegrasikan ke dalam campuran sewa dan sewa model. Anda juga perlu tahu tentang properti dan kemampuannya untuk melayani penyewa dan pelanggan ke masa depan.

The Tuan tanah Fokus

Sehubungan dengan menyewakan dokumen, tuan tanah umumnya dasar dan sangat peduli dengan:

Periode sewa
Tingkat sewa
Jenis sewa
Pembaharuan sewa
Tuan tanah biaya untuk membangun sewa
Penyewa membuat persyaratan baik pada akhir sewa
Penggunaan diizinkan dari tempat
Frekuensi dan metode penyesuaian sewa
Anda harus mengambil ini lebih lanjut dan difokuskan pada kaliber penyewa dan kesesuaian penyewa untuk penyewa lain dalam bangunan. Ini adalah awal dari pertimbangan campuran sewa dan strategi real.
Sewa baik adalah penting

Beberapa klien akan mengabaikan hal penting dari sewa dan berpikir bahwa sewa apapun akan dilakukan. Pandangan sempit ini salah dan harus dibentuk untuk mendorong baik sewa dan penempatan penyewa hasil. Penempatan penyewa yang baik didukung oleh sewa besar. Mendasari ini adalah pengacara yang baik yang tahu bagaimana menulis sewa yang baik yang sesuai dengan kebutuhan properti dan masa depan untuk klien.

Pilih Sewa Generik atau Sewa besar?

Pertama dan terpenting, jika Solicitors yang bertanggung jawab untuk melakukan sewa untuk properti yang tidak sepenuhnya menyadari properti secara rinci wajar, adalah bijaksana untuk mendorong mereka untuk memeriksa properti dengan Anda dan klien sehingga semua isu-isu kunci dan potensi masalah diidentifikasi untuk klien memungkinkan sewa yang akan dirancang sesuai. Sebuah properti besar dan campuran sewa didukung oleh sewa besar. Sewa generik tidak sesuai dengan tujuan baik karena mereka tidak berhubungan dengan isu-isu khusus yang perlu individu properti atau menciptakan.

Sebuah kata akhir tentang sewa generik adalah bahwa mereka umumnya digunakan di mana pemilik (client) sedang mencoba untuk menyimpan uang pada biaya hukum. Ini bukan praktik yang positif. Suatu sewa yang baik sesuai dengan properti dan model investasi klien. Kemudian membuat lebih mudah bagi Agen untuk melakukan proses leasing dan campuran penyewa. Semua isu-isu kunci dari hunian sudah di atas kertas di sewa.

Fitur dari Properti

Rincian fitur fisik dan lainnya dari sifat harus dicatat dalam inspeksi Anda sehingga Anda dapat membangun peluang dan aspek-aspek positif dari properti dengan potensi penyewa baru.

Semua informasi yang diperoleh harus disertakan pada formulir daftar yang sesuai dan terorganisir dan dicatat sebagai baik hard copy dan sebagai bagian dari paket daftar komputerisasi. Pada akhirnya Anda akan memproduksi brosur dan informasi paket penyewaan hadir untuk penyewa potensial. Semua aspek positif dari properti karenanya harus dipahami dengan baik dan didokumentasikan.

Preferensi

Semua investor dan pemilik properti komersial telah berbeda kebutuhan investasi dan kepemilikan. Mereka inginkan properti untuk menghasilkan tingkat tertentu pertumbuhan atau stabilitas untuk kebutuhan investasi mereka. Mereka juga bisa ingin memiliki properti untuk jangka waktu.

Isu-isu ini kemudian mengarah pada keputusan inti yang mereka akan membuat ketika Anda menemukan penyewa atau menyesuaikan campuran sewa. Bisa jadi bahwa klien memiliki preferensi untuk menahan properti untuk waktu singkat dan kemudian melakukan pembangunan kembali atau perluasan properti. Ini akan memiliki dampak yang signifikan pada bagaimana Anda akan membangun campuran sewa dan sewa profil untuk properti. Anda mungkin perlu klausul pembangunan kembali atau klausa relokasi di sewa untuk memberikan fleksibilitas klien.

Untuk menangani fakta-fakta ini Anda akan sepenuhnya mewawancarai klien dan mendiskusikan persyaratan properti investor sebelum melanjutkan dengan setiap bagian dari sewa dan sewa jasa profesional yang datang dengan real estat komersial. Anda harus cocok jasa penyewaan dan sewa Anda untuk kebutuhan mereka.

Keahlian Anda dalam menilai potensi leasing dan penyewa keseimbangan properti dan kemudian membentuk sewa untuk mendukung kebutuhan pendapatan sewa adalah penting.

Whats dampak sewa dan potensi?

Apa ukuran dan jenis sewa bisa Anda dapatkan dari properti? Ketika melihat potensi kembalinya properti dari sudut campuran sewa, aspek arus kas yang membutuhkan kesadaran masa depan mencakup:

menyewa ulasan profil
expiries sewa
masa sewa
jenis sewa
insentif
periode opsi
pemulihan pengeluaran
Semakin banyak penyewa yang Anda miliki dalam sebuah properti yang lebih kompleks ini mendapat. Unsur sewa seperti ini akan mempengaruhi potensi pendapatan dari properti ke masa depan. Carilah puncak dan palung serta peluang dalam campuran penyewa dan penempatan.
Tenant Acara Sewa

Anda harus menjelajahi konsekuensi dari semua peristiwa penyewa tersebut, dan semua orang lain di sewa properti relatif, sehingga properti dengan hati-hati dipersiapkan untuk kegiatan kemudian penjualan, kesempatan leasing, dan semua peluang pendapatan masa depan lainnya.

Berusaha untuk meminimalkan dips besar dalam arus kas dan ancaman periode kekosongan. Oleh karena itu, sewa dan keseimbangan semua sewa terhadap satu sama lain adalah bagian besar dari keseimbangan penyewa dan layanan Anda. Anda tidak akan biasanya ingin atau memiliki sejumlah sewa jatuh kosong pada atau sekitar waktu yang sama. Ini hanya dilakukan bila Anda ingin mencampur atau membangun kembali properti dan karenanya satu-satunya cara untuk mencapai itu akan melalui penciptaan lowongan. http://jualdansewajas.blogspot.com/

Cara terbaik untuk mempertimbangkan dan membangun beberapa kegiatan penyewa dan rencana di properti kompleks untuk grafik penyewa di kalender atau grafik display. Anda kemudian dapat melihat di mana Anda perlu untuk menangani isu-isu paparan arus kas yang dibuat oleh lowongan sewa dan expirees. Anda kemudian dapat memberikan klien pemilik beberapa logika yang nyata dalam melakukan jenis tertentu sewa pada waktu tertentu.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/3722497

0 komentar:

Poskan Komentar