Senin, 06 April 2015

All-New Strada Triton di Thailand Mandek, Indonesia Jalan Terus

// // Leave a Comment
Jakarta, KompasOtomotif - PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) sebagai perwakilan Mitsubishi di Indonesia menyatakan tidak terpengaruh dengan kebijakan Mitsubishi Thailand yang menunda pemasaran domestik pikap All-New Strada Triton.

Pengenalan Strada Triton terbaru sudah dilakukan pada November 2014 lalu, namun pada awal Maret 2015 Managing Director Mitsubishi Thailand, Yutaka Tabata menyatakan, menunda pemasaran karena stok Triton model lama masih menumpuk.

Mitsubishi Thailand mengatakan, penjualan mobil sedang kurang bergairah sebab nilai produk pertanian sedang menurun, kemampuan beli petani membeli kendaraan baru sedang rendah. Stok lawas bakal digenjot untuk dihabiskan sebelum memasarkan model baru.
“Kita tidak terpengaruh Thailand, rencana peluncuran All-New Triton tetap di pertengahan tahun, Agustus atau September,” kata Imam Choeru Cahya, Head of PC and LCV Sales Department, MMC Marketing Division KTB, saat temu wicara dengan wartawan di Jakarta, Jumat (6/3/2015).

Thailand telah didapuk menjadi negara produsen sekaligus pengekspor Strada Triton ke seluruh dunia, termasuk Indonesia. Imam mengatakan jadwal pertama pengiriman stok unit dari Thailand juga tidak berubah. Meski tidak diungkapkan kapan impor unit bakal dimulai, Imam memastikan sebelum peluncuran stok untuk dealer "aman" sampai dua bulan.
Menyegarkan
Pada 2014, segmen pikap ringan 4X4 turun drastis karena perkembangan negatif di sektor pertambangan. Dengan desain baru, Strada Triton akan menyegarkan minat beli konsumen.

Presiden Direktur KTB Noburo Tsuji mengatakan, generasi penerus Stada Triton bakal meningkatkan penggunaan di segmen fleet yang telah ada, penggunaan komersial di pertambangan, dan perkebunan sawit. Selain itu KTB juga menyasar ke segmen keluarga dengan menawarkan generasi penerus Strada Triton sebagai sport utility pick up.

0 komentar:

Poskan Komentar